menu melayang

11 November 2016

Renungan Suci Hari Pahlawan, Bersama Panglima TNI dan Presiden Perdamaian Dunia

JAKARTA, tribunus-antara.com  :   The World Peace Committe dan Yayasan Satu Bangsa Bumi akan menyelenggarakan acara dengan Tema: Renungan Suci Hari Pahlawan, Bedah Buku Tahun 2015 Indonesia "Pecah" Mari Bersatu Untuk Kejayaan Nusantara Raya. Yang akan di selenggarakan pada Hari Kamis 17 November 2016 Pukul.13.00.WIB di Gedung Joeang 45 Jakarta.

Presiden Perdamaian Dunia dalam keterangan pers nya menjelaskan "Kami mengundang seluruh elemen masyarakat Bangsa Indonesia dari aktivis, akademisi, politikus, budayawan, ulama', wartawan dan tokoh agama dan masyarakat serta seluruh Rakyat Indonesia yang membaca berita ini, untuk bisa hadir dalam Renungan Suci Hari Pahlawan, Mari Bersatu Untuk Kejayaan Nusantara Raya" Jelas Presiden Perdamaian Dunia Djuyoto Suntani, di Jakarta. (Rabu, 09/11/2016)

Undangan Bersejarah Renungan Suci Hari Pahlawan, Bedah Buku Tahun 2015 Indonesia "Pecah" Mari Bersatu Untuk Kejayaan Nusantara Raya akan dilaksanakan nanti Kamis, 17 November 2016 13.00.WIB  bertempat di Gedung Djoeang 45, Lantai.3, Jl. Menteng Raya 31 Jakarta Pusat. Pembicara Utama dalam acara tersebut adalah Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Adhyaksa Dault  (Menpora RI 2004-2009), Ray Rangkuti (Tokoh Pemuda sekaligus Pengamat Politik. Moderator Muhammad Afzal Mahfuz ( Direktur Hukum The World Peace Committe) (yyudi)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog