menu melayang

29 November 2016

Polres Pasuruan Gelar Apel Siaga Gabungan Antisipasi Rusuh Demo 2 Desember

Pasuruan, tribunus-antara.com : Perintah Kapolri untuk siaga kepada seluruh anggotanya ditindak lanjuti Kapolres Pasuruan AKBP.M.Aldian. Selasa, 29/11. Kapolres gelar apel gabungan di halaman Mapolres Pasuruan yang diikuti seluruh jajaran Polres,TNI-Kodim, TNI-Yonkav, Satpol PP, dan Dishub. Turut hadir perwakilan Forpimda Plus

Kapolres Pasuruan seusai melakukan pemeriksaan Pasuruan memberikan arahan yang diantaranya “Apel gelar pasukan gabungan ini merupakan perintah dari satuan atas untuk mengantisipasi eskalasi unras yang meningkat, selain itu apel gabungan ini juga untuk menunjukkan ke masyarakat bahwa TNI-Polri dan Instansi terkait dari Pemerintah daerah dapat bekerja sama dengan baik dan tetap terjalin dengan Solid”.

“Dalam melaksanakan tugas pengamanan, kita tetap harus waspada hal-hal yang mungkin bisa terjadi di wilayah hukum kita, meskipun Unras terpusat di laksanakan di Jakarta, namun tidak menutup kemungkinan bahwa kita juga harus tetap mengantisipasinya sambil menunggu petunjuk dan perintah lebih lanjut dari atasan sehingga apabila kita dibutuhkan sewaktu-waktu , kita tetap siap”, paparnya.

“Kita disini berharap, apa yang menjadi Do’a dan tujuan kita bersama yang disuarakan di Jakarta, bisa terwujud, sehingga wilayah kita Kab. Pasuruan dan di seluruh Indonesia  tetap aman dan kondusif”, tambahnya.

“Jadi ayo!, mari kita jaga, kita lindungi wilayah hukum kita, dan demi tegakknya NKRI, mari kita jaga soliditas, jangan sampai kita Warga Negara Indonesia sampai terpecah belah karena kelompok-kelompok negatif yang berkesempatan merugikan Negara kita, karena tanggung jawab kondusivitas wilayah kita adalah tanggung jawab kita bersama”, Ujar Kapolres Pasuruan.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog