menu melayang

21 November 2016

Video Conference Panglima TNI Dan Kapolri Dengan Kapolres Pasuruan Hadapi Demo 2 Desember

Pasuruan, tribunus-antara.com : Kepala Kepolisian Resor Pasuruan AKBP. Muhammad Aldian, S.I.K., M.H. Senin (21/11/2016) memim
pin video conference (vicon) bersama Kapolri Jenderal Tito dan Panglima TNI, Pejabat Utama Mabes, Para Kapolda, dan Para Pangdam dalam rangka membahas antisipasi Unjuk rasa tanggal 02 Desember 2016.  pukul 10.30 WIB di Ruang Eksekutif Polres Pasuruan.

Hadir dalam video conference adalah Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf.Sugiyatmono, Wakapolres Pasuruan, Kasdim 0819 Pasuruan, para Pejabat Utama Polres Pasuruan dan Kodim 0819 dalam giat vicon arahan Kapolri tersebut.

Dalam Vicon Kapolri dan Panglima TNI menyampaikan “Bahwa TNI-Polri akan berupaya agar aksi unjuk rasa pada 02 Desember mendatang berlangsung dengan tertib dan kondusif, serta TNI-Polri siap mengantisipasi segala dampak dan kemungkinan yang timbul dalam aksi  tanggal 2 Desember tersebut”.

Vicon bersama Kapolri dan Panglima TNI berjalan dengan lancar, kemudian dilanjutkan dengan Vicon MOU Kapolri bersama Penyelenggara Pemilu Serentak (KPU) (luq)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog