menu melayang

27 Juni 2016

Rem Blong Bis Tentrem Terguling Di Purwodadi

Pasuruan, TribunusAntara.com -  Sebuah bus PO Tentrem mengalami kecelakaan tunggal di jalan Raya Purwodadi kabupaten Pasuruan tepatnya di desa Blimbing kecamatan Purwodadi Senin ( 27/06/2016 )

Sopir yang bernama Teguh (40) asal Lasem Jawa tengah yang menetap di desa sendang Kecamatan Trawas Mojokerto ini langsung menghantamkan ke tembok jembatan dan bus tersebut hingga terguling dan dilporkan  tidak ada korban jiwa hanya luka luka. Korban kecelakaan tunggal bus PO Tentrem langsung dilaarikan ke puskesmas Purwodadi.

Menurut saksi mata Bus po Tentren dari arah Malang jurusan Surabaya mengalami rem blong hingga menabrak dinding jembatan.. Arif (37) salah penumpang bus saksi bahwa bus tersebut dari arah Malang mau ke Surabaya, menyebutkan bahw rem bus tersebut blong dan menabrak dinding jembatan jembatan, mas " tutur Arif.  Untungnya mas tidak menabrak mobil di depan
Kalau, penumpng lainnya masih selamat mas tidak ada korban jiwa hanya luka luka." sambung dia lagi

Kejadian tersebut langsung di tangani oleh anggota satlantas Purwodadi. Bus po Tentrem bernopol N 7851 UG Jurusan Malang Surabaya mengalami rem blong hingga terguling, masih dalam penanganan pihak Kepolisian, dan menunggu proses penyelidikan lebih lanjut dari kasus kecelakaan tunggal ini. (deddy/sudarmaji))


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog