menu melayang

17 Juni 2016

Dua Mayat Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Warga Singosari

Malang, Tribunus-antara.com - Ditemukan 2 orang jenazah laki laki tanpa identitas di desa Dengkol Kecamatan Singosari Kabupaten Malang Jumat 17/06. Kondisi mayat saling berdekatan dan ditemukan oleh warga sekitar di sebuah parit/selokan desa setempat.  Dugaan kuat kedua jenazah merupakan korban pembunuhan.


Tidak ditemukan identitas/KTP ataupun tanda pengenal dari kedua mayat. Warga disekitar lokasi kejadian yang datang untuk meliht kondisi mayat pun banyak yang tidak mengenali kedua korban.

Diperkirakan mayat pertama berusia 50 tahun an menggunakan baju kaos berkrah warna hitam, celana cargo warna hitam agak memudar, berkumis, potongan rambut pendek, tinggi sekitar 165 cm.

Sedangkan mayat kedua laki-laki berusia sekitar 30-40 tahun, kulit sawo matang, tinggi sekitar 155 cm menggunakan baju kaos merk Cressida motif hgaris-garis bagian atas, celana jeans warna biru, dan ada tahi  lalat di atas bibir sebelah kanan.

Bagi masyararakat yang mengenali ciri-ciri korban meninggal tersebut di atas dimohon untuk menginformasikan kepada apartur keamanan terdekat atau ke Kantor Polsek terdekat. (dir)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog