menu melayang

18 Juni 2016

Safari Ramadhan Forpimda Di Masjid Al-Fajar Desa Gading Kecamatan Tugu

Trenggalek,Tribunus-antara.com - Bertempat di Masjid Al Fajar Rt. 01/01Dusun Krajan Desa Gading Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan Safari Ramadhan  Forpimda Trenggalek dipimpin oleh Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin  di hadiri Warga  sekitar 250 orang. Kamis(16/6/16)

Hadir dalam kegiatan Safari tersebut antara lain Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin, Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf. Misirin, Waka Polres Trenggalek Kompol Kuswara, Kepala BPBD Trenggalek Joko Rusiyanto,  Camat Tugu Rudiyanto S. Sos. M.Si, Danramil 0806/09 Tugu Kapten Inf Supriyo, Kapolsek Tugu AKP. Sukarjito, Kades se-Kecamatan Tugu dan Tiga Pilar Desa Gading serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Gading.

Camat Tugu Rudiyanto S. Sos. M.Si dalam sambutannya  intinya mengcapkan selamat datang kepada Forpimda dan para tamu undangan, dengan datangnya bulan Romadhon ini kita berusaha senantiasa berbuat yang terbaik dan meningkatkan iman kepada Allah SWT. Dengan diadakan Safari Ramadhan bersama Forpimda Trenggalek adalah untuk mempererat tali Silaturohmi sehinga tercipta persaudaraan. Ujar Rudiyanto S. Sos. M.Si

Pada acara Safari Ramadhan dengan Forpimda Trenggalek tersebut dilaksanakan Penyerahan bantuan  oleh Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin kepada Pengurus Masjid  Al Fajar   berupa uang tunai untuk diberikan  kaum duafa dan uang tunai kepada Ta’mir masjid Al-Fajar

Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin mengcapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan warga Desa Gading yang telah menyiapkan acara ini. Bulan Romadhon adalah bulan yang suci dalam rangka berperang melawan hawa nafsu demi kemenangan, bulan ini bulan adalah yang penuh berkah dan bulan pembelajaran untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Ucap M. Nur Arifin (tim)

Sebelum kumandan Adzan Maghrib dilaksanakan Tausiah singkat  yang dibawakan oleh  Anang Wahid Nugroho. Setelah membatalkan puasa di lanjutkan ibadah Sholat Maghrib berjama'ah dan selanjutnya berbuka puasa bersama di Gedung Madrasah Diniyah Ataubah. Pukul18.15 WIB kegiatan  safari Ramadhan 1437 H di Masjid Al Fajar Desa Gading Kecamatan Tugu Selesai, rombongan Forpimda meninggalkan Desa Gading menuju ke Trenggalek.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog