menu melayang

9 Juni 2016

Dua Begal Naas Dihakimi Warga Rejoso

Pasuruan, Tribunus-Antara.com - Aksi amuk warga kembali terjadi di wilayah Rejoso tepatnya di desa Pandanrejo kecamatan Rejoso Kab.Pasuruan Kamis 9 Mei 2017 sekitar pukul 5 sore. Dua pelaku begal yang lari ke tengah-tengah arteal persawahan menjadi bulan-bulanan warga. Kondisi kedua maling sial ini pun amat memprihatinkan, petugas Kepolisia

Kronologi Kejadian pencurian motor dilakukan pelaku di sebuah Toko, korban saat itu sedang belanja di Toko Milik Soifah dan sepeda motornya  diparkir dalam keadaan kunci kontak masih tertinggal.  Salah satu pelaku lalu mengambil sepeda motor milik korban, sedangkan pelaku lainnya menunggu di depannya yang hanya berjarak -+ 15 meter, pelaku lainnya berada di atas sepeda motor Honda Scoopy Warna Putih nopol:  N-4241-WS. Lalu setelah berhasil menggondol motor curiannya, kedua pelaku pun melarikan diri ke arah utara.

Mengetahui motornya digondol maling, korban berteriak maling-maling dan 2 pelaku melarikan diri hendak belok ke arah barat ternyata banyak warga yang menghadang.  Dua pelaku lalu belok ke kanan (arah sawah ) namun naas ternyata jalan buntu.  Pelaku lantas meninggalkan kendaraan dan melarikan diri ke sawah. Warga melakukan pengejaran dan berhasil menghentikan pelaku lalu menghakiminya beramai-ramai. Sepeda motor milik pelaku (honda scoopy) kemudian dibakar oleh massa.

Hingga berita ini ditulis dua pelaku masih dalam perawatan dokter Rumah Sakit dan belum jelas diketahui nasib keduanya. Kepala Kepolisian Sektor Rejoso membenarkan peristiwa begal yang dimasa oleh warga tersebut, dan hingga saat ini masih dalam penanganan pihaknya. Menurut informasi warga, kedua pelaku adalah warga Kecamatan Grati kabupaten Pasuruan. (nug)
n dari Sektor Rejoso yang tiba di lokasi kejadian lantas melarikan kedua pelaku naas ini ke rumah sakit RSU Purut dan RSU bangil.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog