menu melayang

3 Juni 2016

Tempat Pembuangan Sampah Di Pekoren Sudah Rampung

Pasuruan , Tribunus-Antara.Com  -  Bangunan tempat sampah yang sempat terkendala dari anggaran , kini nampaknya sudah selesai dikerjakan dan sudah dipakai oleh warga setempat .
Bangunan ini diajukan dari dana desa (DD) tahun 2015 yang lalu , dan akhirnya bangunan tersebut sempat dipertanyakan oleh masyarakat detempat .

Bangunan itu berlokasi di dusun Perumahan desa Pekoren Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan .
Kades Pekoren Muhaimin saat ditemui  wartawanmengatakan bahwa bangunan tempat sampah ini  diajukan untuk mempermudah masyarakat Perumahan Pekoren agar tertib untuk membuang sampah di tempatnya agar supaya tidak dibuang sembarang ," lanjutnya

"Memang benar mas anggaran tempat sampah ini saya ajukan di tahun 2015 yang lalu ," terang Muhaimin Itupun dari anggaran DD , tapi kami sempat terkendala karena bangunannya bersamaan dengan Paving di desa Pekoren .

Dan alhamdulillah bangunannya sekarang sudah selesai warga Perumahan Pekoren sudah merasa lega , dan kami sebagai Kepala desa Pekoren  telah mengupakan masyarakat atas semua pendapat warga yang di minta tapi terkait anggaran ya harus bertahap ."pungkas Muhaimin . (Abdullah)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog