menu melayang

18 Juni 2016

Razia Ramadan, 26 Pasangan Remang2 Ditangkap Polres Tanjung Perak

Surabaya-Tribunus_Antara.com  -  Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak(KP3) melakukan Razia Hotel di kawasan Surabaya jum'at 17juni 2016 pukul 20.00 wib, razia yang ditujukan 2 titik di Surabaya ini 1. Hotel Antariksa  2. Hotel Sirkuit di kawasan Ken Park Surabaya ini membuahkan Hasil dengan menangkap 26 pasangan mesum diduga bukan pasangan resmi. Semua kamar Hotel tak luput diperiksa oleh petugas.

Setelah semua terkumpul selanjutnya ke 26 pasangan tersebut digelandang ke Polres KP3 untuk didata dan dimintai keterangan masing-masing pasangan, dari ke 26 pasangan tersebut ada seorang cewek yang ditinggal kekasihnya waktu razia. Ada juga ikut terkjaring diduga seorang oknum aparat diamankan oleh petugas

Saat dikonfirmasi oleh wartawan Tribunus-Antara.com Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Takdir Mattanete menjelaskan Operasi ini digelar untuk menghormati Bulan Suci Romadhon, agar kita tidak mengotorinya dengan melakukan perbuatan yang tidak baik. Para pasangan yang terjaring Razia tersebut nantinya akan didata sesuai KTP masing-masing.

Masih AKBP Takdir Mattanete mengatakan Operasi ini akan terus kita  gelar mulai tanggal 17-20 juni dalam bulan Romadhon, mereka yang terjaring Razia nantinya akan kita kenakan Tindak Pindana Ringan, dan untuk kendaraan bermotor sementara ditahan Di Polres (Cholik)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog