menu melayang

28 Januari 2017

Tahun Ayam Api 2017 Dan Pengaruhnya Di Berbagai Bidang

Tahun 2017 adalah Tahun Ayam Api dimulai dari tanggal 28 Januari 2017 (Tahun Baru Imlek China atau Festival Musim Semi China) dan berlangsung sampai dengan tanggal 15 Februari 2018. Tahun 2017 memiliki Elemen Api (Yin) menjadi unsur dominan. Tahun Ayam Api  menunjukkan kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi dan keluarga.

Tahun Ayam Api adalah waktu yang tepat bagi keluarga yang merencanakan kehamilan. Dan bagi Anda yang masih single, ini akan menjadi waktu terbaik untuk menemukan cinta dalam hidup Anda dan membentuk keluarga sendiri. Tahun ini merupakan tahun yang romantis dan tahun kesempurnaan menjadi prioritas utama setiap individu dalam rumah tangga.

Di luar rumah, tahun Ayan Api memiliki aura Semangat kemerdekaan dan kesetaraan akan menjadi ciri umum di tahun ini. Tiap ndividu iyang mencoba menjalin hubungan kemitraan maka Pengalaman dan sepak terjang masa lalu akan lebih menjadi prioritas.

Keberanian untuk menghadapi kompetisi, tekanan dan masalah, akan diperlukan untuk memenangkan persaingan. Hal inilah yang memaksa mereka menjadi bersifat keras kepala, terus berjuang, pantang mundur dan selalu mencari jalan keluar untuk mendapatkan hasil terbaik.

Ayam jantan termasuk dalam kategori unggas yang hidup berkelompok. Tahun 2017 akan memberikan prospek terbaik bagi kerjasama usaha, bekerja kelompok disarankan dari pada usaha sendiri tanpa memiliki partner kerja. Kemungkinan muncul aliansi-aliansi baru dalam dunia usaha, perdagangan, maupun politik. Lingkaran relasi bisnis baru akan membantu Anda dalam perluasan usaha anda. Namun perlu diingat, bahwa kepentingan keluarga tetap harus selalu lebih diutamakan!

Tahun Ayam Api mengagungkan ketertiban, pengawasan dan perencanaan strategis yang matang. Oleh sebab itu ada baiknya mengambil langkah diplomasi yang tepat, jika ingin meraih kesuksesan dalam bisnis di tahun 2017.  Karena Ayam adalah makhluk pertama yang bangun dan berkokok di pagi hari. Mereka akan sangat menekankan ketepatan dalam waktu dan sangat terfokus dalam semua aspek.

Dalam pekerjaan akan sangat mengandalkan pendekatan menyeluruh dan perhatian penuh terhadap detail pekerjaan yang dilakukan. Kualitas yang baik akan menjadi kunci di tahun 2017. Hal ini sangat berkaitan dengan energi chi dari shio Ayam, yang pada dasarnya memiliki unsur elemen logam.

Di Sepanjang tahun 2017, kita akan mendengar kritikan, saran bahkan cemoohan. Dan perlu diingat unsur ketelitian dan kehati-hatian tetap akan menjadi kunci utama dalam pengelolaan keuangan yang baik.

Ayam Jantan suka sekali memamerkan kekuasaannya dan akan memiliki banyak masalah bila kita selalu ingin mendominasi segala sesuatu.  Ayam Jantan melambangkan administrator yang baik dan pengawas yang teliti, maka gejolak yang ada masih dapat teratasi. Apabila tidak Jika  maka akan dapat memicu segala macam bentuk perselisihan dan menimbulkan masalah baru.

Dalam Tahun Ayam Api 2017 beberapa bidang mengalami hal positif.  Bidang fashion bakal ada kemajuan, termasuk dalam medis dan penemuan obat-obat baru di bidang farmasi. Obat-obatan herbal, vitamin dan olah raga tradisional dan makanan khas trdisional masih tetap menjadi tren di tahun 2017. Pola konsumsi makanan sehat serta penolakan merokok dan mengkonsumsi alkohol serta masalah peredaran narkoba terus menjadi perhatian banyak orang di seluruh dunia.

Secara politis, Tahun Ayam Api 2017 adalah tahun ketika sebagian besar kebijakan negara akan menetapkan kebijakan garis keras. Pemerintahan negara dan kekuatan dalam negeri akan membusungkan dada dan bersikap angkuh seperti Ayam Jantan, maka solusi terbaik adalah masing-masing pihak berusaha untuk menenangkan diri dan tidak saling mengancam. Perubahan iklim politik ini akan berdampak pada tingginya migrasi penduduk dan aksi demonstrasi yang cenderung semakin panas.

Karakteristik Umum Shio Ayam:  Shio Ayam menduduki posisi 10 di Zodiak China, orang yang lahir di tahun Ayam sangat jeli dan teliti. Mereka pun termasuk golongan pekerja keras, banyak akal, pemberani, sangat percaya diri dan berbakat.

Pada dasarnya mereka adalah individu yang selalu aktif, lucu dan populer di kalangan orang banyak. Mereka juga suka banyak bicara, terbuka, jujur, dan setia. Mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian dan selalu tampil menarik.

Mereka akan merasa paling bahagia pada saat dikelilingi oleh orang lain, apakah di sebuah pesta atau hanya arisan. Mereka menikmati sorotan dan akan menunjukkan pesona mereka di setiap kesempatan.

Kelemahan mereka adalah bahwa mereka suka mengharapkan orang lain untuk mendengarkannya pada saat berbicara, dan dapat menjadi gelisah jika yang lainnya tidak. Bahkan mereka cenderung bersikap sombong, dengan menceritakan tentang prestasi dan diri mereka sendiri.

Orang yang lahir di tahun Ayam yang biasanya sehat dan jarang sakit. Mereka aktif dan gemar olahraga seperti hiking dan berenang. Jika sakit, mereka cenderung untuk melawan penyakit dengan baik dan lekas sembuh. Namun mereka pun cenderung sedikit sensitif dan mudah stres.  (sumber: berbagai sumber)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog