menu melayang

17 Januari 2017

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truck Bermuatan Batako

PASURUAN - Seorang pengendara motor yang di ketahui bernama Darmingun (59) warga Perum Kraton Harmoni Blok B9 tewas ,setelah sepeda motor Honda Supra N 4496 XM yang di kemudikannya itu,melewati jalan yang rusak dan berlubang. sehingga membuatnya terjatuh, namun sialnya korban tertabrak truk engkel N 9475 UR yang bermuatan batako putih, berjalan searah.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa Siang ,(17/1/2017)  sekitar pukul 11.00 Wib seorang dijalan raya depan Pasar Kraton,korban meninggal dengan kondisi luka parah di kepala.jenasah korban langsung di lari kan ke RSUD Soedarsono kota Pasuruan.

Menurut salah satu petugas Lantas dari Polsek Gadingrejo, Aiptu Ambar, belum diketahui apakah korban terjatuh akibat tersenggol kendaraan lain atau karena menghindari jalan yang rusak.

“Untuk penyebab korban terjatuh, masih kami selidiki dengan meminta keterangan saksi-saksi di TKP. ,” terang Aiptu Ambar .

Sementara itu Sopir Truck engkel yang di ketahui bernama Jumari (43) warga Dringu-Probolinggo tersebut di amankan untuk di mintai  keterangan dan proses lebih lanjut (an)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog