menu melayang

11 Januari 2017

Kodim dan Polres Tulungagung Adakan Apel Kemitraan

TULUNGAGUNG -  Senergitas merupakan faktor utama dalam menjada keamanan dan ketertiban. Guna mewujudkan hal tersebut Kodim 0807/Tulungagung dan Polres Tulungagung melaksanakan Apel Kemitraan bertempat di halaman Makodim 0807/Tulungagung  Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17 Kabupaten Tulungagung sebagai Pembina Apel Kabag Ops Polres Tulungagung Kompol Moh. Khoiril, SPd, MH didampingi Kasdim 0807/Tulungagung Mayor Inf. Moh. Samsul Hadi S.Ag. Rabu(11/1/17)

Hadir pula dalam Apel tersebut Kasat Binmas Polres Tulungagung AKP Yanto Mulyanto, SLK, Kasat Intelkam Polres Tulungagung AKP Tomy Subari, Kasat Sabhara Polres Tulungagung AKP. Erwantono, ST, Kasat Narkoba Polres Tulungagung AKP. Siswanto, SH, Kasatreskrim Polres Tulungagung AKP Ach, Denny Wahyudi,SH, SIK, Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Donny Dwija Romansa. ST, Pa Staf dan Danramil jajaran  Kodim 0807/Tulungagung serta Sekitar 168 Pasukan dari Kodim 0807/Tulungagung da Polres Tulungagung.

Dalam pengarahannya Pembina Apel Kabag Ops Polres Tulungagung Kompol Moh. Khoiril, SPd, MH menyampaikan  apel kemitraan di halaman Kodim 0807/Tulungagung bertujuan untuk menjalin hubungan kemitraan kesinergitas antara tiga pilar yang berada di wilayah Tulungagung. Hubungan kemitraan kesenergitasan perlu kita jalin dengan kuat agar NKRI kita kuat dan tidak ada lagi rongrongan terhadap negara ini apalagi untuk menjatuhkan pemerintahan yang sah.

Sedangkan Kasdim 0807/Tulungagung Mayor Inf  Syamsul Hadi S. Ag menyampaikan Kodim 0807/Tulungagung membuka pintu lebar terhadap rekan kepolisian untuk menjalin silaturrohmi dan berkordinasi untuk mewujudkan kamtibmas dan pertahanan diwilayah tulungagung, diharapkan dengan adanya kegiatan apel bersama ini kita bisa lebih meningkatkan silaturrohmi yang baik antara Polres dan Kodim 0807/Tulungagung sampai pada tingkat bawah.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog