menu melayang

12 Januari 2017

Diterjang Banjir Jembatan Sedodol Jebol

PASURUAN - Banjir yang melanda beberapa Desa di wilayah Kecamatan Pohjentrek dan Kraton semalam, mengakibatkan kerusakan beberapa fasilitas baik milik perorangan maupun umum, diantaranya jembatan yang terletak di Desa Sedodol Kecamatan Kraton. Jembatan yang menghubungkan antara kecamatan Pohjentrek dan Kecamatan Kraton ini mengalami rusak parah.

Kerusakan disebabkan oleh pondasi jembatan tak kuat menahan dahsyatnya arus sungai sehingga jebol, pada sisi bagian selatan jembatan berlubang cukup lebar dan dalam.  Arus lalu lintaspun terganggu karena jembatan hanya bisa difungsikan di bagian utara saja dan tidak bisa dilewati oleh truck  dan kendaraan berat sejenisnya.


Dinas perhubungan Kabupaten Pasuruan langsung tanggap  segera berada di lokasi, dengan melakukan perbaikan pada jembatan yang baru dibangun pada Tahun 2013 yang lalu. Sebelumnya juga direnovasi akibat banjir  beberapa waktu lalu. Hingga berita ini dinaikkan petugas masih berada di lokasi jembatan melakukan perbaikkan dan mengantisipasi kemacetan agar tidak semakin parah. (warda)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog