menu melayang

5 Oktober 2016

Diserempet KA Sri Tanjung Warga Grati Kritis Di RSUD Bangil

Pasuruan, Tribunus-Antara.com - Tragis menimpa Eko Nur Wahyudi (18) asal Dusun Bebekan Lor, Desa Ranu Klindungan, Kecamatan G
rati. Rabu (5/10/2016) sekira pukul 12.10, tertabrak Kereta Api Sri Tanjung jurusan Surabaya – Banyuwangi No. Loc. CC 2018327 di perlintasan Dusun Mangkrengan, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati.

Akibat kecelakaan ini, Eko mengalami luka parah. Sepeda motor korban pun juga rusak. Kini korban dirawat di RSUD Bangil, setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Grati. Kini sepeda motor korban Honda Vario Nopol 3002 TAZ diamankan di Sat Lantas Polres Pasuruan Kota sebagai barang bukti.

Petugas Polsek Grati yang di lokasi mengatakan, korban mengalami luka di bagian kepala, bibir, serta lecet di bagian lengan dan kaki. Ceritanya, siang kemarin, Eko menumpang motornya dari arah barat. Sampai di lokasi, kereta api yang dimasinisi Hariyanto melintas. Eko yang masih nekat, tak pelak terserempet body KA.

Korban terlempar bersama motornya. Warga yang mengetahui langsung memberikan pertolongan. Petugas polsek setempat dan petugas Sat Lantas Pos Lantas Grati turun ke lokasi. Korban pun dilarikan ke Puskesmas Grati. Karena lukanya parah, korban dirujuk ke RSUD Bangil. (dir)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog