menu melayang

28 Februari 2017

Kontainer Versus Honda Vario Satu Korban Tewas

TRIBUNUS-ANTARA.COM | PASURUAN, kecelakaan kembali terjadi di jalan Raya tepatnya perempatan Rejoso kabupaten Pasuruan selasa 28/02 pukul 12.20 WIB. Kecelakaan menyebabkan seorang pengendara motor an. Suniati (35)  warga kelurahan Tembokrejo Kota Pasuruan meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut saksi mata menyebutkan bahwa motor yang kendarai Suniati Honda Vario Nopol N 6562 XK dari arah Timur itu entah kenapa mendadak berhenti di tengah jalan. Bersamaan dengan itu datanglah truk kontainer yang dikemudikan oleh Abdul Aidil (41) warga Mandaran Kel.Panggungrejo Kota Pasuruan melintasdari arah yang sama. Sopir kaget, Truk bertonase berat NOPOL BG 4237 MH tersebut tak mampu lagi mengendalikan laju kendaraannya lantas menabrak motor korban.  Akibat kejadian ttersebut korban tewas di lokasi dengan kondisi yang mengenaskan

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi korban ke Puskesmas terdekat. Aiptu Joni Kapospol Ngopak Satlantas Polresta Pasuruan mengatakan masih menyelidikan penyebab pasti dari kecelakan yang menyebabkan tewasnya seorang pengendara motor tersebut. Truk kontainer dan motor Honda Vario dimankan di Pos Ngopak untuk keperluan penyidikan lebih lanjut. (nurhasan)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog